Rabu, 15 Februari 2012

PELAYANAN PRIMA

Pernahkan anda merasakan pelayanan yang memuaskan misalnya di kantor Pemerintah, di tempat umum, atau mungkin di tempat pengajian? Apa yang anda rasakan dan anda lihat? Seperti yang dilakukan staf di Bagian Kesra ini juga termasuk pelayanan prima. Pagi-pagi udah datang duluan, menyiapkan tempat, menyiapkan snack bagi jamaah dan  juga semua kebutuhan dalam kegiatan Dzikir Akbar dan Maulid Nabi di depan Alun-alun Kota Wisata Batu ini. Apakah pelayanan yang disediakannya lebih cepat, lebih tepat, lebih hemat, lebih sehat, sehingga memberikan kenikmatan dan
kepuasan tertentu? Fasilitas apa yang dapat anda nikmati? Bila semua pelayanan yang diberikan memuaskan pelanggan/jamaah  maka disebut pelayanan prima. Pelayanan prima muncul apabila kualitas pelayanan memenuhi kepuasan konsumen. Untuk memenuhi pelayanan prima, kegiatan harus memberikan pelayanan secara berkelanjutan. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima disisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar